Menara 165

Pembangunan gedung Menara 165 merupakan suatu perwujudan dan cita-cita para alumni Training Leadership ESQ Khususnya yang akan memiliki suatu kebanggan bahwa akan lahir suatu Era Kebangkitan Bangsa. Menara 165 nantinya akan merupakan suatu Landmark di Jakarta Selatan karena mengandung unsur-unsur spiritual, dengan sebuah tower utama yang mempunyai 25 lantai berfungsi sebagai perkantoran serta sebuah fasilitas gedung pertemuan (Convention Center) yang akan berfungsi sebagian besar untuk penyelenggaraan training Leadership ESQ.

Visi

1. Bangsa Indonesia untuk maju membangun moral bangsa menuju Indonesia Emas pada tahun 2020.

2. Seluruh Insan dalam rangka menciptakan kedamaian, kebersamaan dan kesejahteraan, sehingga tercipta perwujudan Dunia Emas pada tahun 2050.

Misi

1.  Membangun Landmark dengan berlandaskan cita-cita Alumni ESQ yang mempunyai kebanggaan bahwa akan  lahir suatu Era Kebangkitan Bangsa.

2.  Meningkatkan ahlak dan Moral bangsa agar tercipta individu yang bersih dan suci.

3.  Terus membangun dan menciptakan kreatifitas secara mandiri.

Meningkatkan nilai perusahaan untuk keuntungan para pemegang saham.

Menara 165 telah berdiri megah dan tulisan Allah terpancang di puncaknya, menjadi simbol bahwa kita akan meninggikan Sang Pencipta di atas segalanya. Sesungguhnya krisis yang menimpa bangsa ini disebabkan karena “Ketuhanan Yang Maha Esa” tidak menjadi yang pertama dan utama, sebagaimana dirumuskan dalam falsafah Negara Indonesia.

Adalah tugas kita bersama untuk mengenalkan ke seluruh dunia tentang keberadaan Menara 165, salah satu caranya adalah melalui social media.

 

 

(Petunjuk untuk mengunduh gambar: PC: Klik kanan –> Save Image As (Firefox).

Tambahkan keterangan pada foto dengan kalimat: “Tulisan Allah di puncak Menara 165, gedung 25 lantai di Jl. TB Simatupang Jakarta Selatan”.